Kamis, 26 April 2012

My Name is Risang


My name is Risang
By: Risang Bayu Citra Saptadi

Sungguh suatu kejutan bagi saya pribadi, karena ternyata yang bernama Risang bukan hanya saya saja.ketika saya iseng mencari melalui google atau pun Facebook, saya menemukan ada banyak orang yang bernama Risang.
Lucunya, saya malah di undang untuk bergabung dengan grup Facebook bernama Dictionary of Risang. Dimana yang tergabung di dalamnya ya semua orang ( yang sudah bergabung) bernama Risang.
Ternyata, Risang tuh unisex. Tidak hanya pria, tetapi wanita pun ada yang bernama Risang.bahkan arti nama Risang sendiri menurut yang punya nama saat mereka menanyakan arti “Risang” itu sendiri, banyak juga artinya, walau suara terbanyak katanya sih artinya ksatria.
Meski, sebelnya tuh sering dipelesetkan dengan nama buah kegemaran kera sakti yaitu pisang L
Tapi, bukan masalah kok, soalnya pisang kan banyak potasiumnya, sehat untuk dikonsumsi J
Cuma nih yang membuat saya penasaran, mengapa nama Risang kok kurang “popular” dibanding nama-nama lainnya?
Soalnya, saya sejak TK sampai Kuliah,bahkan di tempat kerja,gereja,lingkungan pergaulan dkk belum pernah bertemu dengan orang yang bernama Risang juga.bayangkan! betapa langkanya orang bernama Risang. Makanya, Risang tuh perlu dilestarikan, atau malah harus ditingkatkan jumlah populasinya ^^(v)
Over all, saya senang,bangga, dan gembira kalau papa memberi nama Risang.selain unik dan tidak pasaran, saya mudah untuk dicari dan dikenali, soalnya the one and only for many years !
So,be proud for name guys and girls, coz ur name is ur parent pray for u. remember that!
God Bless You


1 komentar: