Minggu, 29 Januari 2012

my Jesus,king of peace

Puji Tuhan,keadaan hatiku semakin Dia pulihkan.day by day,tentu bukan semalam semua bisa terjadi. Pikiran Serta perilaku yang mulai lunatic,pemulihan bagaikan embun yang jatuh diatas pasir.kemudian datanglah hujan untuk menyegarkan jiwa yang dahaga.terlalu puitis,kayaknya bukan Risang banget. Yah,itulah cara Yesus Allahku yang hidup mencari domba-Nya.tanpa dakwaan,tanpa hukuman,tanpa kekerasan.sungguh Rancangan-Nya penuh damai sejahtera.sebab Dia sang Raja damai. Saat hubunganku dengan papa Gustianto menjadi buruk,bahkan rusak,entah siapa Dan apa motivasi pelakunya,sampai detik ini aku tidak tahu. Kenapa? Hanya itu yang terbersit dalam pikiranku.apakah salah jika aku bisa menemukan figur seorang ayah? Atau keakrabanku mengganggu orang lain? Aku yang memtuskan secara sepihak alias cari Susah sendiri.batinku menderita,dakwaan malah semakin terngiang di Telingaku.bahkan semakin buruk keadaanku.hanya,kekerasan hatiku yang membuatku bertahan dalam ego. Bagaimana cara Roh Kudus menjamah hatiku? Sangat sederhana,teman-temanku yang tidak saling mengenal pada hari yang berbeda secara beruntun menanyakan hubunganku dengan papa Gustianto. Padahal... Tak seorang pun tahu masalahku dengan beliau! Sungguh Engkau Maha melihat lagi Maha mengetahui. Kepada Haris,sahabatku yang Sudah kuanggap adik sendiri,semua Dari A sampai Z mengenai permasalahanku dengan Papa Gustianto. Haris memintaku supaya aku berdamai dengan beliau.Kali ini aku buang jauh-jauh ego Dan gengsiku.aku meminta maaf Pada papa Gustianto. Ah,perdamaian memang indah,sehingga aku bisa merayakan Natal dengan penuh sukacita.Walau aku meminta maaf via Blackberry Maassanger,tapi ah sama saja kok. Sejak saat itu,kami sering hercanda melalui jejaring social handphone cerdas tersebut,Walau kami berbicara langsung alias kopi darat beberapa minggu kemudian. Semua tampak begitu sederhana memang,barangkali buat orang lain terlalu biasa.tapi dengan cara yang sederhana itulah Tuhan Yesus menjamah hatiku yang keras. Ajaib Kau Tuhan penuh kuasa sanggup pulihkan keadaanku,dalam tangan-Mu seluruh hidupku tak Akan goyah Selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar