Jumat, 25 November 2011

Freedom for ur self

Permasalahan yang mengganggu gue beberapa hati ini memang bikin otak jadi buntu! Susah berpikir jernih,bawaan emosi jiwa,maunya marah terus! Hihihihihi..... Well untung ya gue gak membiarkan Hal ini berlarut-larut. Selain bikin capek,bikin kesalah,Dan menambah keriput di wajah,gak ada gunanya juga dipertahankan. Hidup ini terlalu berharga kalau hanya disia-siakan begitu saja.orang yang menjengkelkan Kita pasti Ada dimana-mana,suka ga suka,siapa pun Dia,apa profesi maupun statusnya.semua sama saja. Bukannya gue gak terganggu dengan orang-orang yang menurut saya menyebalkan,suka usil and ikut campur urusan gue sehingga jadi sering konflik sama nyokap.Malahan kita "pecah kongsi" dalam beribadah,gue ke Aruna,mama di Padalarang. Apa urusannya ampe kudu beda Gereja segala? Pola pikir itu kata kuncinya.masa bodo kalo yang baca ini menganggap gue apa,gak tau diri atao apa,masa bodoh! Tuhan saja memberikan kehendak bebas untuk umat-Nya,so? Gue juga berhak memilih mana tempat Ibadah yang menurut saya memuaskan kebutuhan rohani saya seutuhnya.bukan karena gak enak sama gembalanya atau unsur lainnya.selain Tuhan,kit a sendiri yang paling mengerti apa yang terbaik untuk kita Pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar