Selasa, 22 November 2011

Jobless

Jobless alias Pengangguran! Status gue saat ini.udah gak tau lagi Bagaimana membela diri,semua usaha yang gue lakuin useless.tidak Ada yang berhasil kecuali USIA saja yang merangkak naik.lucu kan? Gue sarjana dengam IPK yang diatas rata2 dgn berbagai keterampilan,teman banyak,aktif di Gereja pula ( kalau yang ini bias ya?) entah kenapa dalam mencari gawe Susahnya adujubilah Susahnya Bener! Betul,Susahnya beneran! Padahal pertanyaan setiap interviewer rata2 gitu2 Aja tapi ajaibnya hasilnya juga idem :( sial banged kan? yang cuman lulus an SMA bisa ganti2 gawe Dom wkt relatif singkat.lah gue? Dapetnya heseee eh pensiunnya ya cepet! duh gusti Agus roti. Mama ngomel panjang Kali lebar udah saingan sama emaknya si Oji yang jago goyang gayung.Dia di upload in video ya sm org lain ehhh jd Beken,gue udah upload banyak masih blom ngetop,padahal udah saingan sm briptu Norman,sinta Dan jojo.mw posting novel jg gak nyampe,cerpen udah satu kontainer belom juga nyantol di majalah.mama ya mnding posting Di blog pribadi hihihihihi ^^ Ah life is never flat,show must go on!!!!! Keep fighting Risang u can do anyting with Jesus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar