Minggu, 20 November 2011

Papa Gustianto

Untuk kesekian Kalinya gue Akan menulis tentang papa Gustianto,kayak ya beliau bakal jadi wail gem Alan paling terkenal diseluruh dunia NIH.soalnya kisah Dia gue bikin berbagai versi hahaha aha...... Tentang gimana gue Ketemu and KeNal Dia trus Dia bisa gue panggil papa gak usah disebut.boring diulang mulu hehehe.... tapi keberadaannya sejak Dia minta gw panggil Dia papa yah jujur Aja,membuat gejolak jiwa ( allay bgt Sihh) gue . Entah ini sebuah berkah atau kutukan.kalo berkah kok gue ga ngerasa lebih Baik tuh.tapi kalo kutukan? Tiap mau gue hindarinnn ehhhhhh ketemu terussssss !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gue pura2 gak lihat malah disamperin.gue diem Aja,malah diajak ngobrol.kan bikin cemburu cewe gak tau malu yang ngejRar2 Dia...... Gue udah pusiinggg gmn cara "mengenyahkan" Dari kehidupan gw.udah dikasarin,dibantah,dilawan,diancem,ehhh tetep Aja Dia sayang and peduli ma gue. RAjin kasih Saran,Nasehat,dkk meski yg bikin sebel pake ayat melulu Ampe gw bilang masukN-Saran-Nasehat gue tampung Asal jangan Pakai ayat. Gue Sebenernya juga sayANg and udah sering bilang terang2 an walo pake bbm sihh. Hanya saja,jurang antara kita lebih dalam Dari sumur.ibarat dua kutub magnet yang saling bertentangan,makin akrab gue makin sengsara. Well life it's not so simple,but show must go on.... Gue belom tau Bagaimana ending Dari kisah ini... Jadi belom Ada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar