Sabtu, 26 November 2011

Make dream come true

Menggapai Impian kalimat yang satu ini Sudah sangat sering kita den gar,bahkan tidak sesi it Diantara kita yang teguh mengejar atau bahkan Sudah mengubur dalam-dalam Impian yang pernah Mereka pikirkan. Bagi yang gigih mengejarnya,Impian ibarat sebuah Peta untuk mencapai tujuan yang Mereka harapkan selama ini.dengan keyakinan itu,si pemilik mimpi tidak Akan peduli orang lain ngomomg apa ( yang dimkasud disini Adalah si or Akan mimpi,perusal Impian,yang belum apa-apa Sudah tidak mndukung,menjegal,bahkan merusak Impian ). Menurut sebuah article yang saya baca,dengan kita menuliskan apa yang menjadi Impian kita,kita Akan menjadi semakin terarah,semakin specific dengan apa yang kita impikan.sehingga kita memmiliki kekuatan untuk menggapainya. Menurut saya pribadi,Hal ini yang me Bantu kita menemukan apa yang terbaik untuk pribadi kita sendiri.sebab,selain Tuhan,kita yang paling memahami siapa diri kita. Maka saya menulis daftar mimpi saya : 1.membuat novel yang Laris. 2.melanjutkana study ke jenjang yang lebih tinggi. 3,mengunjingi tempt-tempat yang sejak lama ingin saya datangi. Yang harus saya lakukan supaya Impian terealisasi: 1.membawa Impian itu ke dalam tangan Tuhan Yesus,karena Dia pasti Mendengarkan apa yang menjadi Harapan umat pilihan-Nya. 2, bergaul dengan orang-orang yang membantu kita dapat merealisasikan Impian itu. 3. Tuli terhadap suara sumbang yang Akan merusak Impian kita,tidak pedul siapapun dia.toh Kota Susahn atau senang Kita duluan yang rasa. 4. Terus belajat,terutama yang bisa membuat Impian kita semakin mendekati kenyataan. So,jangan berhenti bermimpi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar